Headlines News :
Home » , , , , , , , , » E-Book | Linux Debian Server 5.07 Lenny

E-Book | Linux Debian Server 5.07 Lenny

Written By Firman on 30 Desember 2012 | 12/30/2012

        Sedih juga rasanya kalau mengingat masa-masa di bangku sekolah, bermain, belajar, dan bercanda bersama dengan kawan-kawanku. Seperti sudah berabad-abad rasanya tidak bertemu mereka. Hmm.. kok jadi melow gini yah, hehe. Ngomong-ngomong.. akhir-akhir ini saya lagi kangen sekolah nih, makanya biar nggak kangen jadi iseng-iseng buka file lama dalam notebookku ini. Sebelumnya saya menemukan file karya tulis jaman kelas XI, eh sekarang saya nemu lagi nih, satu file yang sangat berharga, e-book pertama yang aku buat dengan hasil belajar dan percobaan sendiri, murni 100% made by me. File yang menjadi saksi bisu sekaligus bukti tercetusnya nama "Bukan's Tutorial". Yah.. curcol-curcol dikit gapapalah gan, sejak naik ke kelas XI, saya punya kebiasaan menamakan User ID dari operating sistem yang saya pakai dengan nama "bukan" makanya weblog saya ini saya namakan "Bukan's Tutorial", gitu ceritanya !

       E-book ini berisi tentang beberapa materi penguasaan konfigurasi server menggunakan Linux Debian. Bagi agan yang ingin belajar tentang konfigurasi sistem server pada debian, coba deh baca punyaku ini ! Semoga bermanfaat yah ! dan buat yang sekolah di SMK khususnya prodi Teknik Komputer & Jaringan, sangat recomended deh buat baca e-bookku ini, hehe. Check this out !!



 

Linux Debian Server 5.07 Lenny
Teknik Komputer dan Jaringan


Firman Mahayoni
Aka : Namrif NominalNol
http://bukan-tutorial.blogspot.com/


Download e-book Linux Debian 5.07 Lenny

Lisensi Dokumen:
Copyright ® 2012 Namrif NominalNol. Dilarang menyalin sebagian dan atau seluruh konten tanpa ijin penulis. Konten ini dilindungi oleh Undang-undang HAKI Indonesia. Jika masih ingin menggunakan konten ini, silahkan cantumkan link ke konten ini.
DMCA.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Politeknik Elektronika Negeri Surabaya | SMK Negeri 1 Kota Mojokerto | SMP Negeri 1 Prambon Sidoarjo
Copyright © 2012. Bukan's Tutorial - All Rights Reserved
Template Created by Mas Kolis Re-Building by Bukan's Tutorial
Proudly powered by Blogger