Headlines News :
Home » , , , , » Download soal SNMPTN IPA 2012 paket 633

Download soal SNMPTN IPA 2012 paket 633

Written By Firman on 12 Juli 2012 | 7/12/2012

Akhirnya... setelah hampir dua bulan saya libur blogging, sekarang saya akan berbagi mengenai hasil pengalaman saya selama libur kemarin. Alasan mengapa saya libur kali ini adalah tidak lain untuk mengikuti SPMB, seperti SNMPTN dan UMPENS. Walaupun di SNMPTN saya gagal, paling tidak saya mendapatkan pengalaman baru dan juga ilmu baru yang akhirnya membuat saya lolos pada UMPENS sehingga sekarang saya sudah menjadi mahasiswa di PENS (Politeknik Elektronika Negeri Surabaya) jurusan D4 Teknik Mekatronika, hehe jadi curhat.


Pertama-tama, saya akan berbagi lembar soal SNMPTN IPA paket 633. yaahh... nyicil aja yah, satu posting untuk satu paket soal, oke gan? soal berikutnya akan segera menyusul.




Lisensi Dokumen:
Copyright ® 2012 Namrif NominalNol. Dilarang menyalin sebagian dan atau seluruh konten tanpa ijin penulis. Konten ini dilindungi oleh Undang-undang HAKI Indonesia. Jika masih ingin menggunakan konten ini, silahkan cantumkan link ke konten ini.
DMCA.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Politeknik Elektronika Negeri Surabaya | SMK Negeri 1 Kota Mojokerto | SMP Negeri 1 Prambon Sidoarjo
Copyright © 2012. Bukan's Tutorial - All Rights Reserved
Template Created by Mas Kolis Re-Building by Bukan's Tutorial
Proudly powered by Blogger